Tuesday, March 2, 2010

Meraih Alexa Rank awal Setelah Rank No data

Alexa Rank Blog anda No data? Berdasarkan postingan sebelumnya bahwa untuk meningkatkan Alexa Rank adalah dengan beberapa cara, salahsatunya menuliskan artikel tentang alexa dan juga menginstall Alexa Toolbar. Menginstall toolbar Alexa dapat menambah peluang mendapatkan Rank awal dari yang asalnya "No Data".
Saya mencoba mempraktekan saran para pendahulu saya didunia blogger ternyata ada benarnya, selain saya juga rajin melakukan ping keberapa sumber. Blog saya mendapat tempat di Alexa Rank dalam waktu hanya 2-3 minggu dari pertama kali blog ini dibuat. Buktinya adalah gambar di bawah ini :

 
ini adalah tampilan alexa rank saya di tanggal 20 Februari 2010





Alexa Rank pada Tanggal 1 Maret 2010





Coba perhatikan alamat URL diatas, sama bukan? Kesimpulannya saran para senior ternyata benar meskipun saya baru mendapatkan Ranking awal 20 juta.. hehe. Setidaknya blog yang baru lahir ini sudah diakui Alexa. Selanjutnya mungkin yang harus diperhatikan adalah index google yang mungkin bila sudah ada hasilnya akan saya bagi tips-nya bagi rekan-rekan atau bagi yang membutuhkannya. Semoga Bermanfaat.  :)

No comments:

Post a Comment