Wednesday, March 23, 2011

IDR-CLICKIT PTC LOKAL TERPERCAYA DAN LOADING RINGAN

IDR-Clickit tidak diragukan lagi adalah salah satu situs PTC Lokalyang paling banyak membernya. Sejak resmi dibuka pada bulan April 2009 sampai sekarang IDR-Clickit sudah membayar sejumlah 2 Milyar Rupiah lebih kepada 11.000 member. IDR-Clickit PTC lokal terpercaya dan loading ringan. Mau coba nge-click sendiri yang jadi duit dan ga perlu nungguin click orang lain?..


PTC lokal ini  terpercaya, aman dan terbukti membayar.  Selain karena situsnya yang ringan dan mudah diakses, IDR-clickit juga dianggap sebagai PTC Lokal Paling Stabil dan telah terbukti terpercaya bertahun tahun dan selalu membayar clickers-nya.
IDR-Clickit mampu menjadi lebih stabil dan tahan lama dibandingkanPTC Lokal lainnya karena mempunyai clickrate dan sistem yang masuk akal dan tidak muluk seperti terlihat dibawah ini :
Member Standard
- Pay per click : Rp. 50
- Per referral click : Rp. 25
Member Upgrade
- Pay per click : Rp. 100
- Per referral click : Rp. 50

Minimum Pembayaran : Rp. 20.000
Metode Pembayaran : BCA, BNI, Bank Mandiri, Paypal
Lama Pembayaran : Bank Lokal 1-7 hari – Paypal Instant Payment
Jika anda ingin mendaftar atau register di IDR-Clickit silahkan klik banner dibawah ini :


Selain banner diatas ada juga pilihan Banner link lainnya bisa menampilkan jumlah uang anda yang terkumpul bila anda telah bergabung. Data ini dibaca langsung dari server IDR-Clickit, dan terupdate secara otomatis. Contoh screenshotnya sbb :

Jika diperlukan, silahkan download file panduan yang sudah penulis siapkan untuk Anda lewat link disamping ini. [Download Panduan PTC IDR-Clickit]

Join IDR-Clickit sangat cocok bagi anda yang selalu online, karena hanya dengan mengklik iklan yang disediakan, anda bisa menghasilkan Ratusan Ribu Rupiah bahkan Jutaan Rupiah per bulan. cukup luangkan waktu 1 -3  jam sehari selain sembari membuka facebook, twitter dll  akan lebih baik belajar bisnis PTC dan daftar IDR-Clickit.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk segera join IDR-Clickit sekarang juga. Silahkan [Klik disini untuk daftar IDR-Clickit] lalu pilih register sebagai member dan isikan data data anda. 

Silahkan baca artikel menarik lainnya :


No comments:

Post a Comment