Sunday, March 13, 2011

FORUM JUAL BELI DI FACEBOOK

Bagi rekan-rekan baik blogger maupun netter umum tentunya tidak asing dengan facebook bukan? begitu banyak layanan menarik di dalamnya, mulai dari update status, games dan bahkan sebagai ajang bisnis bagi para usahawan. Sebagai informasi Penulis ingin menginformasikan satu grup Forum Jual Beli di facebook yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat-sobat dikemudian hari.


Tidak terlepas senior ataupun junior ataupun golongan manapun grup ini terbuka untuk umum. Bagi sobat yang sedang merintis bisnis tentunya paham bajwa marketing itu penting khususnya mengenai promosi. Sebaran promosi di berbagai media akan menambah peluang produk sobat untuk terjual.

screenshoot half pic

Grup ini memiliki motto "promo produk, jual, beli, sewa, promo jasa, service & konsultasi (bagi siapapun&untuk siapapun)
=mohon disebarkan group ini=" dan memiliki visi sharing dari kita untuk semua. Bagaimana tertarik?.. bagi sobat yang ingin bergabung silahkan klik link berikut ini Forum Jual Beli dan selamat bergabung.. :)

Oya produk yang ditawarkan bebas aja, sobat bisa menawarkan produk, jasa, konsultasi dan bahkan barang antik sekalipun. Jangan lupa untuk invite your friend di group ini ya.. semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat bagi sobat-sobat dimanapun berada.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Cara termudah download youtube
Menaikkan rangking website di Google
Tips menjaga keamanan password
Istilah dalam Affiliate program
Nasib negara terkaya di dunia
Trik mencuri kode widget blog
Cara memasang youtube video di blog

No comments:

Post a Comment