Saturday, January 1, 2011

INFO BISNIS ONLINE DI FACEBOOK

Bagi rekan-rekan netter tentunya sering online dan mengikuti situs facebook. Selain cukup menghibur kita bisa mengikuti grup-grup yang bisa membuka wawasan baru kita, khususnya wawasan bisnis online. Salah satu grup yang penulis temukan seputar Info Bisnis Online di Facebook adalah Grup Pebisnis Online di Facebook. Bagi yang berminat bergabung dan mempelajari berbagai info bisnis online bisa bergabung di grup ini.

Langsung saja bagi yang tertarik bisa klik link yang penulis sediakan ini Pebisnis Online di Facebook, Isi grup ini adalah berbagai informasi seputar busnis online. Berbagai anggotanya memberikan informasi menarik tentang berbagai macam bisnis online terutama untuk para blogger. Selain itu untuk netter tersedia informasi bisnis online lainnya.


pendiri grup ini adalah rekan Gungun gumilar (creator) dan bertujuan berbagi informasi bagi rekan yang tertarik mendalami dunia bisnis di internet. Sebagai catatan penulis ingin memberikan saran untuk mempelajari setiap informasi yang ada karena mungkin tidak semuanya menjanjikan. Penulis lebih suka bertanya tentang info ini pada para adminnya karena biasanya status update dari admin lebih valid dibanding dari member lainnya.

Sepatah kalimat dari admin Pebisnis Online di Facebook : 
"Bagi Anda yang ingin mendalami dunia bisnis diinternet silakan Gabung ke group ini dan dapatkan tips dan trik dari kami, dapatkan juga info2 terupdate seputar website bisnis (afiliasi).
Tak ada salahnya jika anda mulai mencoba dari nol dan semua ini gratis...

Semoga bermanfaat bagi rekan dan sahabat blogger dan pembaca blog Allien99 ini. Salam :)

Silahkan baca artikel menarik lainnya :

No comments:

Post a Comment